Pemkab Banyuasin Minta Seluruh Camat, Lurah Sukseskan Pemilu

0

BANYUASIN (fokus-sumsel.com) — Bupati Banyuasin H Askolani SH MH targetkan pemilu 17 April nanti berlangsung aman dan sukses. Hal ini disampaikanya dalam Rakor (Rapat Koordinasi) Forkopimda bersama organisasi perangkat daerah, serta seluruh camat dan kabupaten di kabupaten Banyuasin kita tingkatkan koordinasi dan pengawasan dalam kerangka pelaksanaan pemilihan umum yang kondusif, damai, jujur ​​dan adil pada Tanggal 17 April 2019.

Bupati Askolani meminta seluruh kecamatan menerima tanggal 12 April 2019 masing-masing untuk masing-masing keperluan persiapan pesta demokrasi tahun ini. Acara Rakor Forkompimda diselenggarakan di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (9/4).

“Saya menginstruksikan untuk seluruh Kabupaten Kabupaten Banyuasin menerima 12 April 2019 guna mempersiapkan Pemilu tahun ini untuk pergi di kecamatannya masing-masing. Bila ada yang menerima tidak sanggup saya siap menjawab,” tegasnya.

Berdasarkan Fakta dari KPU Banyuasin Pada tahun ini memiliki 2481 TPS dengan 593.746 pemegang yang terdaftar. Dan Pokok masalahnya adalah penyimpanan barang logistik hingga gudang tempat penyimpanan suara.

Lebih lanjut Askolani menambahkan, Demi suksesnya pemilihan tahun ini perlu semua pihak baik TNI-Polri OPD, camat, lurah dan semua pihak yang terlibat. “Kita Harus Bekerja Sama Demi Suksesnya Pemilu di Kabupaten Banyuasin yang Kondusif, Damai, Jujur dan Adil,” katanya.

“Target harus berhasil pemilu tahun ini bukan hanya sukses Pemerintahannya saja, tetapi juga berhasil dalam berkoordinasi untuk semua pihak, kita berbicara bersama-sama kita mencari jalan keluarnya bersama,” tandasnya. (Diskominfo/PKP)