Pemkab Muara Enim Terima Bantuan APD Covid-19

0

MUARA ENIM – Melalui Tim Gugus Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dari keluarga besar KHO Gadjahnata, Selasa pagi (21/04).

Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH didampingi Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta, SH langsung menerima bantuan APD dari Perwakilan Keluarga KHO Gadjahnata, dr. Alfa Gadjahnata.

Pada kesempatan ini, Plt. Bupati atas nama Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar KHO Gadjahnata yang pada Selasa 21 April ini ikut andil dalam perhatian penanggulangan wabah Covid-19.

APD ini, kata Plt. Bupati dalam rangka pelindung diri dan mudah – mudahan membawa berkah serta semoga Covid-19 di Kabupaten Muara Enim segera berlalu.

“Atas nama Pemkab Muara Enim saya ucapkan terima kasih, dan semoga almarhum KHO Gadjahnata mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ucap Plt. Bupati.

Sementara itu, Alfa Gadjahnata mengatakan bahawa bantuan APD dari sumbangan keluarga besar KHO Gadjahnata untuk tenaga medis / paramedis karena tergugah di Rumah Sakit merasa terpukul, karena banyak dokter dan paramedia yang merasakan dampak Covid-19.

“Maka dari itu, keluarga besar KHO Gadjahnata menggalang dana hingga akhirnya dapat 45 baju hazmat suit (APD) dari Bandung, dan suplemen makanan 10 paket sembako. Setelah dari Muara Enim keluarga besar KHO Gadjahnata akan memberikan bantuan ke Lahat sebelumnya sudah diberikan APD di OKU, OKU Timur, dan Palembang. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Alfa. (bel)