Home / Sumsel / OKI / Pemkab OKI Persiapkan Diri Sukseskan Asian Games

Pemkab OKI Persiapkan Diri Sukseskan Asian Games

Hits: 92

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI bersama jajaran TNI dan Polri Wilayah tugas Bumi Bende Seguguk, turut mempersiapkan diri demi menyukseskan Moment Besar Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di 2 Kota yaitu Jakarta dan Palembang.

Plt Bupati Kabupaten OKI, HM Rifai SE dalam moment Apel Siaga sekaligus menjadi rangkaian sosialisasi yang diadakan di lapangan Kantor Bupati OKI, Jum’at (11/5) menyampaikan bahwa Pemkab setempat bersama TNI dan Polri siap dalam segala hal demi menyukseskan Asian Games yang akan berlangsung pada 18 Agustus- 2 September 2018 nanti.

“Kita secara bersama-bersama harus turut menyukseskan Asian Games yang kita ketahui ini adalah moment besar dari Pesta Olahraga, serta juga akan jadi sejarah bahwa ibu kota Sumatera Selatan yang akan menjadi salah satu tuan rumahnya,”kata Rifai.

Jadi kita harus persiapkan semuanya dari keamanan dan kenyamanan sehingga moment tersebut berjalan dengan lancar dan seperti yang diketahui bahwa Kabupaten OKI ini adalah salah satu titik rawan Kebakaran hutan, Kebun dan lahan (KARHUTBUNLA) yang jika itu terjadi maka dampak dari asapnya akan melewati daerah Jakabaring yang menjadi salah satu pusat Action dari Asian game tersebut.

Sementara Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto SH,MH melalui Kabag Humas, IPDA Ilham Parlindungan juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka membentuk persatuan Sriwijaya dan Bhayangkara (TNI dan POLRI) dalam hal keamanan, kenyamanan jelang Asian Game 2018.

“Sekaligus membentuk Rangkaian Sosialisasi yang akan kita kembangkan ke masyarakat melalui Publik dan akan kita expose ke Sosial Media,” ungkapnya. (g-wijaya)

About Gani Wijaya

Baca Juga

Perbaikan Jalan Diduga Asal-asalan, Menyebabkan Arus Lalulintas Macet Total

Hits: 179 KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com)– Kerusakan jalan di Kecamatan Kota Kayuagung dan sekitarnya, terutama pada sisi …