Pemkab PAli Gelar Pawai Karnaval 17-an

0
PALI – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubik Indonesia (RI) Ke-73 tahun 2018, Pemerintah daerah (Pemda) bersama masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar acara Pawai karnaval yang dimeriahkan seluruh sekolah mulai dari Taman Kanak (TK), SD, SMP SMA dan SMK, SKPD, serta masyarakat umum.

Acara dibuka langsung oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, bertempat di depan Markas Brimob PALI, Komplek Pertamina Pendopo, Selasa (13/8).

Acara pembukaan pawai karnaval turut hadir seluruh unsur Muspida dan Kepala SKPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya. serta disaksikan masyarakat Kabupaten PALI

Bupati PALI Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan bahwa pawai karnaval 2018 diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 yang diikuti seluruh sekolah, SKPD dan masyarakat PALI. “Bagi peserta Pawai Karnaval mendapatkan nilai terbaik diberikan hadiah oleh Dewan Juri,” kata bupati.

Bupati juga Mengucapkan rasa syukur serta banyak berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten PALI yang turut berpartisipasi merayakan bersama acara pawai karnaval ini.

Ribuan masyarakat sangat suport adanya kegiatan pawai karnaval, serta rela berpanas-panasan dan berdesak-desakan demi menyaksikan pawai karnaval di lintasan disepanjang jalan yang ada di PALI. (kie)