Pemkot Palembang Beri Bantuan 5 Unit Motor Trail ke Polrestabes

0
Sebagai bentuk support terhadap kinerja Polrestabes, Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa memberikan hadiah 5 unit sepeda motor trail, dalam apel gabungan di halaman Mapolrestabes Palembang, Kamis (12/5). Foto: Nasuhi Sumanto

PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang dalam melayani serta menjaga keamanan masyarakat.

Apresiasi tersebut disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa dengan memberikan hadiah 5 unit sepeda motor trail ke Polrestabes Palembang.

“Sebagai bentuk support atas pelayanan terbaik yang diberikan Polrestabes Palembang kepada warga, kita membantu transportasi dengan menghadiahi 5 motor trail,” kata Dewa, usai menghadiri apel gabungan di halaman Mapolrestabes Palembang, Kamis (12/5).

Dengan diberikannya bantuan transportasi kepada pihak kepolisian, pihaknya berharap pelayanan kepada masyarakat lebih terbantu dan dapat dimanfaatkan lebih baik lagi.

“Saya rasa dengan sinergitas kepada kepolisian dapat meningkatkan pelayanan masyarakat sehingga lebih maksimal lagi,” ujarnya

Tak hanya itu, Dewa juga menginginkan tingkat pelayanan dapat terjangkau dan tersentuh lapisan masyarakat hingga ke pelosok Kota Palembang.

“Saya berharap dengan bantuan tersebut, pelayanan dapat tersentuh hingga ke tempat-tempat yang tidak mudah didatangi dari setiap Polsek di Palembang,” jelasnya. (yns)