Pemprov Sumsel Anggarkan Dana Rp75 Miliar Untuk Perbaiki Jalan di OKU

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya dan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melakukan Safari Ramadhan di Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sekaligus meresmikan Masjid Al-Azis di komplek Pondok Pesantren An Nur, Kamis (16/5) malam.

Dalam kegiatan itu, Wagub Sumsel dan Bupati OKU langsung disambut hangat oleh masyarakat desa setempat. Masyarakat Desa Kedaton sangat antusias dengan kedatangan Wagub dan Bupati. Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kedaton, karena dikunjungi langsung oleh Wagub dan Bupati dalam acara Safari Ramadhan.

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menyampaikan, bahwa selaku Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih akan menepati janji untuk memperbaiki Jalan yang ada di Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten OKU. “Kita melalui APBD Provinsi telah menyiapkan dana sebanyak Rp75 miliar untuk OKU pada tahun ini,” ujar Mawardi.

Mawardi mengatakan, untuk infrastruktur jalan, Insya Allah di tahun 2020. Jalan dari Lubuk Batang sampai ke Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir akan selesai.

“Kami bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru berkomitmen akan terus bekerja demi terwujudnya Sumsel maju untuk semua,” kata dia saat melakukan sSafari Ramadhan dengan masyarakat Desa Kedaton.

Pantauan dilokasi usai acara, Wagub Sumsel dan Bupati OKU langsung memberikan bantuan dan dilanjutkan dengan peresmian Masjid Al-Azis. Acara berlangsung lancar dan tertib. (kie)