Pengemudi RX King Tewas Ditabrak Hilux

0
Satlantas Polres OKI saat mengamankan lokasi lakantas
Satlantas Polres OKI saat mengamankan lokasi lakantas

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Kecelakaan maut terjadi di Kawasan Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), antara kendaraan roda dua dengan kendaraan roda empat, Kamis (4/4).

Kecelakaan maut ini tepatnya terjadi di Jalan Lintas Timur Blok A Desa Mulyaguna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Akibatnya, pengemudi kendaraan roda dua meninggal dunia dilokasi kejadian akibat luka yang dialaminya.

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan roda empat jenis Hilux dengan BG 9242 NP yang dikemudikan oleh Samuji (49), warga Mesuji, OKI dengan kendaraan roda dua jenis RX King yang dikendarai Yasir Arafat (25), warga Desa Tanjung Seteko, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Lantas AKP Ricky Nugraha Sik didampingi Kanit Laka, Iptu Tamba, membenarkan adanya peristiwa lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian dan mengalami patah kaki sebelah kanan.

Dijelaskannya, kejadian berawal ketika mobil Hilux yang datang dari arah Lempuing dan hendak menuju ke arah Kayuagung.

“Setiba di TKP hendak mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil lajur kanan bersamaan dan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor, sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Terkait kondisi cuaca memang saat itu, imbuhnya, sedang hujan, kendatipun pengendara motor saat terjadinya kecelakaan menggunakan helm.

“Saat ini kedua kendaraan barang bukti kita amankan dan selanjutnya untuk kasus ini kita lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (febri)