Pengurus dan Pengawas Yayasan Islam Siti Khadijah Dikukuhkan

0
Pengurus dan Pengawas Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang periode 2022-2027 resmi dikukuhkan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) pengurus lama ke pengurus baru, Rabu (22/6). Foto: Susilawati

PALEMBANG – Pengurus dan Pengawas Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang periode 2022-2027 resmi dikukuhkan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) pengurus lama ke pengurus baru, Rabu (22/6).

Turut hadir dalam pelantikan itu antara lain Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumsel Dra Hj Lesti Nuraini, Ketua Pembina Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang Dr H Burlian Abdullah, Ketua Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang Periode 2022-2027 dr H Syahrul Muhammad, MARS., beserta jajaran kepengurusan lainnya.

Ketua Pembina Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang Dr H Burlian Abdullah menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pengurus, jajaran pengawas masa bakti 2017-2022 yang telah memberikan kontribusi yang sangat signifikan dalam mewujudkan visi dan misi Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang.

Termasuk pula para pelaksana kegiatan Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Islam Siti Khadijah Palembang, dan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang.

“Karya-karya yang diberikan selama 5 tahun berakhir telah membawa Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang terakreditasi Paripurna B dan Syar’i. Kita bersyukur karena menjadi satu-satunya Rumah Sakit Islam yang Syar’i di Sumsel. Ini berkat kerjasama antara pengurus, pengawas, direksi, para karyawan dan karyawati yang telah menghantar ini sebagai kehormatan yang paling besar,” terangnya.

Dia berharap semoga pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran yang diberikan oleh pengurus periode 2017-2022 akan dicatat oleh sang pencipta sebagai ladang amal saleh.

Sementara itu, Ketua Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang Periode 2022-2027 dr H Syahrul Muhammad menambahkan yayasan ini membawahi Rumah Sakit Kelas B dan terakreditasi nasional maupun terakreditasi secara Syar’i, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Islam Siti Khadijah.

“Insha Allah akan terus kita pacu menjadi perguruan tinggi Universitas Siti Khadijah, dengan membuka program kedokteran. Peluang-peluang kedepan itu yang akan kita raih,” jelasnya.

Dia mengaku siap mengejar visi dan misi rumah sakit. Tentunya untuk mengejar itu semua diperlukan dukungan dari pengurus maupun rekan media.

Kepala Dinkes Sumsel Dr Hj Lesti Nuraini mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus dan pengawas Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang.

Dia berharap semoga dibawah kepemimpinan Ketua Pengurus Yayasan Islam Siti Khadijah dan Pengawas Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang yang baru ini dapat berkembang, dan menjadi sosok pemimpin yang mampu.

“Mudah-mudahan dapat menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik dari sebelumnya, dan mampu mengayomi semua anggota. Salah satu kunci keberhasilan yang paling baik adalah kerjasama antara ketua dan anggotanya.

“Yakinlah dengan kerjasama tujuan akan menjadi lebih baik dan mudah kita raih bersama. Oleh karena itu, marilah kita berjuang, bekerja, dan melangkah bersama, dan berikan kepercayaan itu yang penuh kepada Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang,” ungkapnya. (sus)