Pengurus KONI Muara Enim 2020-2024 Dilantik

0

MUARA ENIM– Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Muara Enim bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Kabupaten Muara Enim, pada Rabu (18/11) malam.

Pengurus KONI Kabupaten Muara Enim masa bhakti 2020- 2024 dilantik oleh KONI Sumsel H Hendri Zainuddin, yang disaksikan oleh Plt Bupati Muara Enim Dihadiri Plt Bupati Muara Enim, Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin, Ketua KONI Muara Enim, Pengurus KONI Kabupaten Muara Enim dan Sumsel, Forkopimda dilingkungan PemKab Muara Enim, Pengurus Pengcab dan tamu undangan.

Ketua KONI Muara Enim Muhammad Candra SH mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Muara Enim yang telah berkenan hadir dan mendukung KONI Kabupaten Muara Enim.

“Pengurus KONI yang baru dilantik ini masa bhakti 2020-2024 berjumlah 110 orang, semoga dengan pengurus baru ini dapat meningkatkan pembinaan  dan pengembangan Cabang olahraga menjadi lebih baik lagi,” ujar chandra.

Lanjut Chandra, pengurus KONI baru akan segera melakukan rapat kerja yang akan menjadi acuan KONI 4 tahun kedepan untuk mencari terobosan yang baru demi mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin, menuturkan atas nama KONI Sumsel mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Muara Enim.

“Ya, sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Muara Enim dibidang olahraga, KONI Kabupaten Muara Enim agar kiranya memiliki program jangka pendek dan menengah, serta memastikan untuk memperhatikan cabor yang memiliki potensi yang baik,” harap Hendri.

Tambahnya, bahwa di Muara Enim sekarang memiliki fasilitas/gedung olahraga yang sangat mendukung, serta didukung penuh oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH yang peduli terhadap olahraga di Kabupaten Muara Enim,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Plt Bupati Muara Enim, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat dan semoga sukses Pengurus KONI yang baru dilantik. “Saya yakin KONI Muara Enim yang baru dilantik ini bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan berjalan sesuai harapan,” harap Juarsah.

Ia mengatakan, Pemkab Muara Enim mendukung penuh kepengurusan KONI Muara Enim. “Pelantikan ini agar menjadi momentum dan semangat mencapai target lebih baik oleh KONI Muara Enim untuk kedepannya dengan menyusun strategi agar pembinaan lebih terarah dalam peningkatan cabang olah raga,”khusuanya di Kabupaten Muuara Enim,” pungkasnya. (ril)