Pengurus REI Akan Dikukuhkan

0

PANGKALAN BALAI (fokus-sumsel.com) – Salah satu asosiasi developer yang ternama Real Estate Indonesia (REI) akan hadir di Kabupaten Banyuasin.

Kehadiran REI ini diharapkan dapat merangkul para pengusaha deveplover yang handal untuk berinvestasi di Banyuasin.

Ketua Komisariat REI Banyuasin Dimas Rifano, SE menyampaikan bahwa dirinya diberi mandat menjadi Ketua Komisariat REI Banyuasin, Sekretaris Syaripudin Bernai dan Bendahara Dian Akbar Surya.

“Kami akan dilantik oleh Ketua DPD REI Sumsel Bagus Prana Jaya di Auditorium Rabu, (13/2) Pukul 14.00 Wib. Inshaallah akan dihadiri Bupati Askolani,”ujar Dimas Rifano kepada wartawan saat di Rumah Makan Selera Kite, Senin (11/2).

REI adalah satu-satunya asosiasi perumahan yang pertama ada cabangnya di Banyuasin. Selama ini, asosiasi yang membidangi perumahan hanya ada di Sumsel.

Dia berharap dukungan Bupati, sehingga REI dapat dijadikan jembatan bagi pengembang developer yang ingin berinvestasi di Banyuasin. Sambung, dia dengan begitu akan berkontribusi menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Banyuasin.

“Kita siap merangkul pengusaha perumahan agar berinvetasi di Banyuasin. Oleh karena itu saya minta kepada Bupati agar dimudahkan semua urusan yang berkaitan dengan syarat developer seperti izin, listrik, BPHTB dan lain-lain,”jelasnya.

Pengusaha muda kelahiran Kota Palembang, pada 27 Januari 1987 ini sudah dua tahun menjalani jadi pengusaha developer. Karena sejak tahun 2007 saya bergerak sebagai kontraktor khususnya di Banyuasin.

“Saya dikontruksi tetap tapi porsinya saja dikurangi. Peluang dibidang usaha developer cukup bagus, apalagi wilayah Banyuasin dekat dengan Kota Palembang karena banyak peminatnya,” pungkasnya. (sub)