Penjaga Counter Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa

0

BATURAJA – Warga Sukaraya RT 04 RW 01 Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU digegerkan penemuan mayat dengan posisi memeluk bantal, Kamis malam (10/11).

Diketahui korban bernama I Gede Sugiana (26) warga Batumarta Unit 6, Kecamatan Suku Madang 3, Kabupaten OKU Timur yang berprofesi penjaga counter.

Korban sendiri ditemukan tak beryawa lagi di salah satu ruangan ruko dengan posisi tidur memeluk bantal. Saat ditemukan di sekitar korban ada kembang, gelas dan handphone.

Salah satu saksi mata Taufik Gunawan menyebutkan, korban ditemukan rekannya saat mendatangi toko itu sekitar pukul 18:00 WIB. Saat ditemukan dari mulut korban keluar busa putih.

Karena panik dirinya bersama rekan korban langsung mengecek korban teryata sudah tidak bernyawa lagi. “Jadi ada busa di mulutnya kalau darah tidak ada,” katanya.

Di sekitar mayat juga ditemukan beberapa kembang serta gelas dan satu unit ponsel. “Toko ini baru buka sekitar dua bulan lalu, jadi kami kurang kenal. Yang jelas memang korban sering tidur di sini kadang ada beberapa temannya,” kata Taufik.

Sementara Gede, rekan rorban mengungkapkan korban sempat menelpon dan menyampaikan kurang enak badan. “Memang sempat mengeluh kalau lewat minta dimampiri,” ujarnya.

Lebih jauh kata Gede, sepengetahuan dirinya korban sempat bercerita memliki uang jutaan rupiah. “Tapi saat ditemukan tidak ada,” kata Gede.

Korban sendiri dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Pihak kepolisan masih melakukan olah TKP dan penyelidikan. (kie)