Penonton Anarkis, Pemain Sepakbola Diduga Dikeroyok dan Dianiaya

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Pertandingan sepakbola yang seharusnya jadi salah satu pertandingan yang menghibur serta untuk mempererat persaudaraan dan persahabatan antar tim, namun beda halnya pada pertandingan yang digelar di Lapangan bola Desa Batu Ampar Lama, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI.

Pertandingan yang seharusnya berjalan lancar ini harus diwarnai dengan aksi anarkis penonton kepada pemain sepakbola dari salah satu tim. Saat pertandingan sepakbola berlangsung beberapa pemain bola dari tim Desa Rawang Besar diduga dikeroyok dan dianiaya penonton yang berasal dari Desa lawan yaitu Batu Ampar Lama Kecamatan SP Padang, Sabtu (15/09).

Diduga peristiwa itu terjadi karena dipicu dari pelangggaran yang dilakukan dari salah satu pemain tim. Dari pelanggaran itulah memancing emosi penonton menjadi anarkis sehingga memasuki lapangan pertandingan dan mengeroyok tim pemain Desa Rawang Besar yang berinisial JT, DN, RN dan AM.

“Puluhan penonton langsung mamasuki lapangan dan melakukan penggeroyokan serta penganiayaan pada beberapa pemain dari tim Desa Rawang Besar,” tutur masyarakat Desa Rawang Besar yang tidak mau disebutkan identitasnya, Senin (16/9).

Dikatakannya, dari kejadian ini terdapati luka memar yang dialamai beberapa pemain dari tim Desa Rawang Besar.

Selanjutnya kejadian itupun langsung dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan keluarga korban meminta agar pelaku pengeroyokan dan penganiayaan dapat dihukum sesuai perbuatannya dengan hukum yang berlaku. (febri)