Pererat Silaturahmi, Tiga Pama Polres Pagaralam Sambangi IWO

0
Tiga Pama Polres Pagaralam bersama pengurus IWO Pagaralam berfoto bersama, Selasa (23/8). Foto: Retno

PAGARALAM – Kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam berlokasi di Jalan Gunung Kelurahan Suko Rejo Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam disambangi tiga perwira pertama (Pama) Polres Pagaralam, Selasa (23/8).

Tiga perwira tersebut adalah AKP Heri Widodo, AKP Najamudin, dan Iptu Sutioso. Diketahui, kedatangan ketiga perwira tersebut tak lain mempererat silaturahmi dengan santap siang bersama antara jajaran Polres Pagaralam dengan para anggota IWO yang ada di Kota Pagaralam.

AKP Herry Widodo mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan datang ke Kantor IWO guna meningkatkan silaturahmi sekaligus mengucapkan ulang tahun kepada IWO ke 10 tahun sekaligus momentum kebersamaan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun.

“Media merupakan pengembang dari setiap kegiatan dan peristiwa. Tentunya sampai saat ini antara Polres Pagaralam dengan wartawan online maupun cetak tetap terjalin baik. Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun buat IWO, semoga terdepan dalam pemberitaan, akurat dan tidak beritikad buruk,” ungkap Herry.

Sementara itu, Ketua IWO Kota Pagaralam Mirwansyah menghaturkan terima kasih atas kunjungan anggota Polres Pagaralam dan Ketua Investigasi Negara (LIN), juga teman-teman satu profesi yang telah memenuhi undangan dari organisasi IWO Kota Pagaralam dalam rangka syukuran hari jadi IWO ke 10.

Dia berharap semoga jalinan ini dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antara wartawan dengan unsur kepolisian. “Semoga moment yang baik ini menjadi pedoman kita bahwa pentingnya silaturahmi dan kedepannya hubungan ini tetap kami jaga, karena antara institusi dengan media tidak bisa dipisahkan,” papar Mirwan. (rws)