Persatuan Travel Pendodo PALI Bagi Takjil Gratis

0
Pengurus TPP PALI saat membagikan takjil gratis kepada pengendara di Jalan Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi, Minggu (10/4). Foto: Yandri

PALI – Tidak mau ketinggalan untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan ini, Persatuan Travel Pendopo PALI (TPP) yang merupakan perkumpulan sopir travel di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), membagikan takjil secara gratis, Minggu (10/4/2022).

Ketua TPP Kabupaten PALI, Afrizal mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan untuk bersilaturahmi kepada pengguna jalan di Jalan Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi.

“Pembagian takjil ini didampingi anggota Polres PALI. Untuk itu kami berterima kasih kepada Polres PALI yang selalu mendampingi TPP selama membagikan takjil,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan rasa syukur serta menanamkan rasa peduli dan berbagi kepada orang lain.

“Ada sekitar 100 takjil yang kita bagikan kepada pengguna jalan. Walau jumlahnya tidak seberapa, namun semoga bisa menjadi pahala bagi pengurus TPP,” tandas dia. (dri)