Pertamina EP Asset II Pendopo Field Bangun Jalan Cor di Jirak Jaya

0

SEKAYU (fokus-sumsel.com) — Jalan cor beton sepanjang 2.400 meter di Desa Setia Jaya, Desa Sinar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), tahun ini yang dibangun oleh PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field bakal segera rampung. Pembangunan ini adalah bentuk kepedulian dan sumbangsih pihak Pertamina terhadap wilayah operasionalnya.

“Saat ini kami telah membangun jalan sepanjang kurang lebih 2.400 meter di Desa Setia Jaya dan Desa Sinar Jaya. Dipastikan dalam waktu dekat segera rampung. Kami mohon dukungannya kepada masyarakat sehingga pengerjaan dapat berjalan lancar,” ujar Field Manager Pendopo Munir Yunus melalui Assistant Manager Legal dan Relations, Ferry Prasetyo Wibowo, Selasa (21/5).

Selain itu Munir juga berharap agar kegiatan operasional Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field juga dapat berjalan lancar dan masyarakat juga berpartisipasi aktif untuk ikut menjaga Aset-aset Pertamina yang merupakan Obyek Vital Nasional.

Sementara Camat Jirak Jaya, Nen Fadli berharap, warga Desa Setia Jaya Kecamatan Jirak Jaya dan sekitarnya bisa menikmati jalan yang mulus berkat Pertamina tersebut. “Karena itu, masyarakat juga harus menjaga aset negara yang dikelola Pertamina,” pinta camat.

Ditambahkanya, pembangunan jalan cor beton merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan di bidang infrastruktur. “Memang dari hasil pengamatan secara keseluruhan masyarakat Desa mendambakan akses jalan yang mulus dan lancar sebagai penunjang operasional sehari hari,” ungkapnya.

Masih kata camat, diharapkanya dengan adanya pembangunan jalan tersebut dapat memperlancar kegiatan sosial ekonomi masyarakat. “Yang pastinya segala kegiatan pertamina akan kita dukung dan mudah-mudahan kedepan tak ada lagi akses jalan yang rusak,” pungkasnya. (wan)