Petani Ditemukan Tewas Ditembak

0

KAYUAGUNG – Catut (36) seorang petani warga Desa Seijeruju, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menghembuskan napas terakhirnya dengan kondisi luka tembak di pinggir jalan wilayah setempat.

Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syahputra melalui Kasubag Humas, Ipda Muhammad Nizar membenarkan peristiwa tersebut. Korban diduga ditembak pria berinisial B (46) warga Cengal.

Kronologis Kejadian kata Ipda M Nizar, pada Senin 24 Juni 2019 sekitar pukul 17.00 WIB di Dusun 1 Desa Sungai Jeruju telah terjadi tindak pidana pembunuhan dengan menggunakan senpi.

Dari keterangan yang diperoleh kata Ipda M Nizar, sebelum kejadian korban mendatangi rumah diduga tersangka dengan menggunakan sepeda motor seorang diri. Saat sampai depan rumah yang dituju korban ditembak oleh diduga tersangka dengan menggunakan senpi rakitan.

“Korban sempat melarikan diri sejauh 30 meter namun luka yang diderita korban sangat parah dan korban terjatuh di pinggir jalan. Lalu meningal dunia di tempat kejadian perkara. Korban mengalami luka tembak satu liang pada bawah ketiak tangan sebelah kiri. Penyebab diduga ada permasalahan perselisihan hutan atau tanah antara korban dan tersangka,” katanya. (feb/gan)