Petugas DKK Palembang Jadi Korban Tabrak Lari

0
Korban saat menjalani perawatan medis di RS Siloam Sriwijaya Palembang, Rabu (20/4). Foto: Nasuhi Sumanto

PALEMBANG –  Petugas Dinas Kebersihan Kota (DKK) Palembang bernama Hamim (41) menjadi korban tabrak lari yang mengakibatkannya harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang, Rabu (20/4/2022).

Peristiwa ini terjadi saat warga Jalan Siaran, Lorong Kapling, Kecamatan Sako Palembang itu sedang melaksanakan tugasnya menyapu di tengah median Jalan yang ada di Jalan A Rivai, tepatnya depan Indomaret, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum mengatakan, bahwa saat itu korban sedang melaksanakan tugasnya sebagai petugas DKK Palembang.

“Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan beberapa keterangan saksi di lapangan bahwa Hamim menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang belum diketahui plat kendaraannya, ” ujarnya.

Mobil itu sendiri diperkirakan datang dari Simpang Bukit hendak menuju arah Simpang DPRD Provinsi Sumsel. Setiba di TKP menabrak korban yang sedang menyapu di tengah median jalan.

“Usai kejadian tersebut kita perkirakan pengemudi mobil ini melihat korbannya terkapar bersimbah darah, lalu ia langsung kabur tanpa ada saksi melihat plat kendaraan tersebut,” katanya.

Atas kejadian ini korban langsung dilarikan ke RS Siloam Sriwijaya Palembang. “Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif,” tutupnya. (yns)