Home / Sumsel / Muba / Pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 5 Babat Supat

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 5 Babat Supat

SEKAYU (fokus-sumsel.com) — Bertempat di ruangan kelas SMPN 5 yang baru di Desa Letang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digelar acara pisah sambut kepala sekolah tersebut. Kegiatan itu dihadiri oleh para guru SMPN 5 Babat Supat Ketua Komite, serta perwakilan siswa-siswi.

SUYADI MPd.i, Kepala SMPN 5 Babat Supat yang ditugaskan ke SMPN 2 Babat Supat terlihat menunggu rekan sepropesinya, Ira Padmira S.Si yang menggantikan posisinya menakhodai SMPN 5 yang sebelumnya menjabat Kepala SMPN 7 Babat Supat.

Wakil Kepala SMPN 5 Babat Supat dalam sambutannya mengatakan, atas nama dewan guru, serta staf TU mengucapkan banyak terima kasih pada bapak Suyadi kepala Sekolah yang sudah memimpin kami dengan baik.

“Mudah-mudahan pengabdiannya di tempat yang baru memajukan sekolah yang lebih baik lagi. Terima kasih bapak yang sudah memimpin kami dan untuk kedepannya persaudaraan kita tetap berlanjut meskipun bapak sudah bertugas di tempat lain,” katanya.

Untuk IBU IRA PADMIRA S.Si kami keluarga besar SMPN 5 Babat Supat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kami terima Ibu dengan tangan terbuka dan lebar, karena SMPN 5 Babat Supat ini masih membutuhkan orang-orang yang tanguh dan mau memajukan pendidikan di sekolah. Mengingat kedepan masih ada pekerjaan yang belum dapat terlaksana, Walau Sebenarnya Sekolah kita sudah sangat baik selama dibawah kepimimpian Bapak SUYADI M.Pd.i

“Banyak yang sudah dicapai pengajuan pembangunan yang sudah terealisasi juga prestasi yang telah dicapai tidak lepas dari kerja keras dan pemikiran beliau kami diajarkan kedisiplinan juga kekompakan.Terimakasih tidak terhingga kepada Bapak SUYADI,” tutupnya. (wan)

About Iwan Taruna

Baca Juga

Desa Layan Terus Membangun

SEKAYU (fokus sumsel.com) — Geliat pembangunan terus berjalan mewarnai perkembangan kemajuan desa dengan menjalankan program …