Pisah Sambut Polres Muara Enim Berlangsung Meriah

0

MUARA ENIM – Plt. Bupati Muara Enim menghadiri Pisah Sambut Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono kepada AKBP Donni Eka Syahputra yang bertempat di halaman Mapolres setempat, Kamis (05/03).

Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengucapkan selamat datang Kapolres yang baru dan selamat bertugas semoga kedepan dapat bekerja yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban terkhusus di Kabupaten Muara Enim dan tak luput juga kami ucapkan selamat jalan Kapolres yang lama akan bertugas di tempat yang baru.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra berharap situasi keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Muara Enim agar bisa tetap kondusif dan tidak terjadi konflik.

Sedangkan AKBP Afner Juwono mengatakan selama dua tahun bertugas di Muara Enim banyak sekali suka dan duka yang alami. “Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim atas kerjasamanya. Selain itu kami merasa sangat senang selama tinggal disini karena masyarakatnya ramah-ramah,” kata dia.

AKBP Afner Juwono sendiri sekarang ditugaskan di wilayah Polda Babel menjabat Wadir Krimum, sedangkan Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Donni Eka Syahputra jabatan lamanya adalah Kapolres OKI. (bel)