Pj Sekda Muba Serahkan SK Plt Kepala Bappeda dan Plt Kepala Dinas PUPR

0
Plt Kepala Bappeda kepada Sunaryo, S.STP., MM., dan Plt Kepala Dinas PUPR kepada Mirwan Susanto, SE., MM., berfoto bersama dengan Pj Sekda Muba Musni Wijaya, S.Sos., M.Si., di Ruang Kerja Pj Sekda Muba, Kamis (2/6). Foto: Riduwansyah

SEKAYU- Pasca kekosongan jabatan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi, M.Si., segera menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

Pj Sekda Muba Musni Wijaya, S.Sos., M.Si., mewakili Pj Bupati Muba menyerahkan SK Plt Kepala Bappeda kepada Sunaryo, S.STP., MM., yang saat ini menduduki jabatan definitif sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Muba.

Kemudian juga diserahkan SK Plt Kepala Dinas PUPR kepada Mirwan Susanto, SE., MM., yang saat ini menduduki jabatan definitif sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Muba. Penyerahan SK dilaksanakan di Ruang Kerja Pj Sekda Muba, Kamis (2/6/2022).

Melalui penyerahan surat keputusan tersebut, Musni berharap kepada kedua pejabat yang diberikan amanah dan tanggung jawab dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya serta dapat menjalankan peranannya sebagai Plt dengan baik.

“Penugasan Plt ini dilakukan untuk memperlancar kinerja pembangunan dan mengisi kekosongan jabatan,” ujar Pj Sekda Muba.

Menurut dia, penunjukan tugas jabatan ini sudah menjadi hal yang biasa, surat keputusan yang diserahkan disertai dengan beban amanah dan tanggung jawab. Karena harus menjalankan dua tugas, selain jabatan Plt juga harus menjalankan tugas jabatan definitif sebelumnya. (wan)