PKS OKU Deklarasikan Tim Pemenangan Pasangan Bekerja

0
Pasangan Kuryana-Johan (Bekerja) saat menghadiri acara deklarasi tim pemenangan DPD PKS OKU.

BATURAJA – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) membentuk Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mereka usung pada Pilkada OKU 2020 mendatang.

Deklarasi tim pemenangan yang diberi nama Tim Pemenangan Bekerja DPD PKS OKU tersebut secara resmi dideklarasikan dan dilantik Sabtu (05/09) di Hotel Kemuning Baturaja.

Hadir dalam deklarasi dan pelantikan tersebut Wakil Ketua DPW PKS Sumsel H Askweni, Ketua DPD PKS OKU H Junaidi Hambo, Calon Bupati OKU H Kuryana Azis, Calon Wakil Bupati OKU Johan Anuar, Ketua Tim Pemenangan Bekerja H Supriyadi Yazid serta puluhan kader PKS OKU perwakilan dari 13 kacamatan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PKS OKU H Junaidi Hambo melantik Azwar Aripin sebagai Ketua Tim Pemenangan Bekerja DPD PKS OKU, Yudi Hardiyanto sebagai Sekretaris dan Bendahara Heru Riyanto, beserta tim relawan dari 13 kecamatan di Kabupaten OKU.

Usai pelantikan Azwar Aripin dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa pelantikan tersebut adalah sebuah amanah untuk memenangkan pasangan Bekerja.

“Ini adalah amanah, mari kita kedepankan sikap ikhlas, solidaritas, ukhuwah dan berjuang dengan mengerahkan emua potensi kita untuk memenangkan pasangan Bekerja. Kami siap menerima arahan dan perintah dari tim pemenangan Bekerja Kabupaten OKU,” tegas Azwar.

Sementara itu Ketua DPD PKS OKU H Junaidi Hambo menegaskan bahwa seluruh kader PKS OKU solid untuk memenangkan pasangan Bekerja.

“Kami mengajak seluruh pengurus dan kader PKS OKU untuk memenangkan pasangan Bekerja,” ucap tokoh yang akrab disapa Edi Ambo ini.

Sementara itu Kuryana Azis sebagai calon bupati yang diusung PKS dalam Pilkada 2020 menegaskan keyakinannya akan tingginya solidaritas kader PKS.

“Terimakasih teman-teman PKS yang sudah Bekerja hingga tingkat kecamatan. PKS punya prinsip dan memang beda dengan partai lain. Kami minta dukungan kepada seluruh kader PKS agar dapat memenangkan Pilkada 2020 ini,” ucap Kuryana.

Senada dengan Kuryana Azis, Calon Wakil Bupati OKU Johan Anuar juga menyampaikan rasa bangganya atas dukungan PKS.

“Kami harap tim ini dapat mengajak masyarakat datang ke TPS tanggal 9 Desember, gunakan hak pilih. Setelah mereka bersedia datang ke TPS baru ajak memilih kami,” ujar Johan Anuar.

Wakil Ketua DPW PKS Sumsel H Askweni dalam sambutannya mengajak PKS OKU untuk memenangkan pasangan Bekerja. “Memenangkan pasangan ini adalah ibadah, setelah bapak (Kuryana – Johan) menang, dengan kebaikan bapak membangun OKU maka akan menjadi kebaikan kita semua, termasuk kader dan pengurus PKS,” katanya.

Selain itu Askweni juga berpesan kepada Kuryana dan Johan untuk yakin dan konsisten dalam berbuat kebaikan. “Insya Allah satu langkah lagi akan menang, tetap konsisten untuk berbuat baik. Jangan lupa untuk terus meningkatkan kualitas diri. Kepada kader dan pengurus mari kita bekerja keras jangan berhenti sampai pasangan ini dinyatakan menang,” pungkas politisi yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Sumsel itu. (kie)