Polres Banyuasin Bagi-Bagi 2000 Takjil

0

BANYUASIN (fokus-sumsel.com) — Polres Banyuasin menggelar membagikan 2000 paket takjil kepada para pengendara roda dua, roda empat maupun Bus AKAP dan AKDP yang melintas di Jalur Lintas Timur Palembang – Jambi KM 45 tepatnya di depan Bank Sumsel Babel Pangkalan Balai, Jumat (17/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Banyusin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banyuasin, Sheba Pinem terjun langsung membagikan paket takjil kepada para pengemudi R2 dan R4 yang melintas kemudian juga para Sopir Truk ,Sopir Bus AKAP /Bus AKDP dan beberapa penumpangnya.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Pangakalan Balai Serta Personil Polres Banyuasin terutama Para Polwan dan Para Ibu Bhayangkari Polres Banyuasin.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ibadah Ramadhan 1440 H dengan tema indahnya berbagi kepada sesama yaitu dengan cara memberikan takjil kepada para orang orang yang berpuasa terutama para pengendara /pengguna jalur lintas timur Palembang – Jambi Banyuasin. (sub)