Home / Sumsel / Banyuasin / Polres Banyuasin Bagikan Sembako Ke Manula dan Warga Miskin

Polres Banyuasin Bagikan Sembako Ke Manula dan Warga Miskin

Hits: 27

PANGKALAN BALAI – Untuk menjaga keharmonisan dan kenyamanan masyarakat, maka Babinkamtibnas Polsek Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan saat ini menggalakan program sambang dan silaturahmi kepada warga miskin dan manula.

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIk MH melalui Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M Bayu Agustian SIk, saat dikonfirmasi, Minggu (02/04), mengutarakan, kegiatan tersebut telah diagendakan sejak lama dengan mengedepankan polisi yang ramah dan dekat dengan warganya, sesuai dengan motto Polri saat ini yaitu profesional, moderen dan terpercaya (promoter).

“Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi yang kami gelar di RT16/RW07, Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III itu, kami memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan manula berupa sembako,” katanya.

Bantuan itu sendiri kata Kapolsek, diberikan kepada Siti Zubaidah (80). “Ibu tersebut tinggal sendirian dengan rumah yang kurang layak huni dan kegiatan bhabinkamtias Polsek Pangkalan Balai ini juga didukung oleh Ketua RT 16 Sarkoni dan warga,” ungkapnya. (Den)

About fokusmediaku

Baca Juga

Bupati Supriono Shalat Ied di Masjid Al Amir, Open House di Pendopoan

Hits: 14 PANGKALAN BALAI (fokus-sumsel.com)— Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM beserta istri Karwana SE …