Polres OKI Terus Kejar Pelaku Penembakan Bripka Afrizal

0

KAYUAGUNG — Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Saputra menjelaskan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap para tersangka pelaku penembakan terhadap almarhum Bripka Afrizal.

“Tim sekarang sedang berada di lapangan. Kasus ini akan terungkap. Pelaku akan kita tangkap dalam keadaan apapun,” tegasnya saat dikonfirmasi, Senin (3/6).

Kapolres menegaskan, untuk almarhum Bripka Afrizal hak-haknya akan diberikan. Yang bersangkutan gugur dalam tugas. Hak yang dimaksud mulai dari hak gaji dan sebagainya sesuai aturan yang ada dan berlaku.

Untuk keluarga, yakni Istri dan anak-anak almarhum akan mendapat perhatian dari kepolisian. Bahkan dari Yayasan Bhayangkari untuk anaknya, akan dapat perhatian secara kontinue. Seperti biaya untuk pendidikan. “Ada biasiswa untuk anak-anaknya. Akan ada perhatian secara kontinue dari polres untuk melihat kondisi anak-anaknya,” kata AKBP Donni.

Kapolres menegaskan, tadi harapan dari keluarga, yang disampikan melalui kakeknya berharap agar anak almarhum bisa jadi anggota polisi mengikiti jejak seperti ayahnya. Hal ini akan disikapaikan dan akan dipantau.

“Tadi disampaikan kakeknya. Kakeknya bilang kalau bisa anaknya jadi anggota polisi. Ini kita pantau terus dan memenuhi syarat, kita akan minta polda membuat surat pada saat anak tersebut sudah cukup umur,” katanya. (feb/gan)