Polresta Palembang Berhasil Tangkap 5 Tahanan Yang Sempat Kabur

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah didampingi Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi menyatakan, pihaknya akan menindak tegas 30 orang tahanan yang kabur dari sel tahanan Polresta Palembang, jika tidak segera menyerahkan diri. Saat ini polisi sudah berhasil mengamankan 5 orang tahanan di Kawasan Mariana Banyuasin.

“Anggota saya sudah membentuk tim melakukan pengejaran di beberapa titik dalam pengamanan dan untuk sementara ini membuahkan hasil kami berhasil mengamankan 5 pelaku di daerah Mariana Banyuasin,” ujar Kapolresta, Minggu (5/5).

“Saya menghimbau kepada para pelaku apabila tidak menyerahkan diri maka kami akan melakukan tindakan tegas. Kami harap para pelaku dan keluarganya untuk segera mungkin menyerahkan diri kepada kita,” tegas Didi Hayamansyah.

Didi menambahkan, apabila para pelaku mencoba melakukan perlawanan, maka polisi akan menindak pelaku dengan masiv dan terukur. “Saat ini masih 25 orang tahanan yang kabur masih dalam pengejaran,” tutupnya. (yns)