Polwan Polda Sumsel Bagikan 1.000 Paket Nasi Kotak dan Takjil Serentak

0
Dalam rangka memperingati hari Kartini, Polwan Polda Sumsel membagikan sebanyak 1.000 paket menu berbuka kepada masyarakat Palembang secara serentak di seluruh wilayah hukum Polda Sumsel, Kamis (21/4) sore. Foto: Nasuhi Sumanto

PALEMBANG – Dalam rangka memperingati hari Kartini, Polwan Polda Sumsel membagikan sebanyak 1.000 paket menu berbuka kepada masyarakat Palembang secara serentak di seluruh wilayah hukum Polda Sumsel, Kamis (21/4/2022) sore.

Perwira Koordinator Polwan Polda Sumsel AKBP Sinta mengatakan, pada momentum peringatan Hari Kartini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H ini, Polwan Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Ramadhan Berkah dengan membagikan nasi kotak dan takjil. “Sasaran kita adalah warga masyarakat yang membutuhkan, dan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, ” ujarnya.

AKBP Sinta menuturkan, ada 1.000 paket menu berbuka yang dibagikan ke masyarakat, berisi nasi kotak dan takjil. “Seperti pesan yang diberikan oleh Ibu Negara Iriana Jokowi di Griya Agung secara virtual pada momentum peringatan hari Kartini agar seluruh perempuan termasuk Polwan dapat berbuat baik untuk mewujudkan Indonesia maju. Selain itu juga seperti slogan Provinsi Sumsel adalah Sumsel Maju Untuk Semua,” bebernya.

Pada bulan Ramadhan ini serta bertepatan dengan Hari Kartini, AKBP Sinta berharap kepada seluruh Polwan yang saat ini tercatat berjumlah sekitar 837 Polwan Sumsel yang menjalankan ibadah puasa agar memanfaatkan Ramadhan untuk mencari berkah. “Ramadhan ini setahun sekali, mari kita maksimalkan ibadah kita. Salah satunya dalam berbagi,” jelasnya. (yns)