Positif Corona, Empat Pegawai PN Palembang Isolasi Mandiri

0

PALEMBANG – Dari Hasil Swab Test yang dilakukan berapa hari yang lalu, ada 4 dari 168 pegawai Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Palembang dinyatakan positif Covid-19.

”Benar ada 4 orang yang positif covid -19 berdasarkan hasil Swab test beberapa hari lalu, 1 honorer dan 3 ASN semuanya sudah diistirahatkan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah,” jelas Adi Prasetyo SH MH Juru bicara PN klas 1 A khusus Palembang melalui Pesan singkat Whatsapp, Selasa (05/01).

Sementara lanjut Adi, untuk aktifitas persidangan dan pelayanan tidak ada kendala dan berjalan seperti biasa. ”Semua aktifitas berjalan seperti biasa. Yang pasti semuanya harus kita perhatikan terutama protokol kesehatan yang sudah diatur dan sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan yang terus menerus dilakukan pada lingkungan PN Klas 1 A khusus Palembang,” jelasnya.

Adi juga tak lupa mengingatkan untuk seluruh jajaran serta yang beraktifitas di PN Palembang agar mematuhi selalu protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan baik dengan air mengalir dan sabun serta menggunakan handsanitizer guna pencegahan yang efektif, protokol kesehatan harus dipatuhi. “Ini bukan sekedar himbauan, namun untuk keselamatan bersama,” tegasnya. (yns)