Prabowo Sapa Masyarakat Sumsel Besok di BKB Palembang

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bakal menyapa masyarakat Sumatera Selatan pada Selasa besok (9/4) di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang yang diprediksi akan disambut sekitar 100 ribu massa.

Prabowo Subianto tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekitar pukul 12 WIB siang dan setelah istirahat sebentar akan melanjutkan perjalanan ke lokasi kampanye akbar di Pelataran Benteng Kuto Besak, kata Ketua Pelaksana Kampanye Akbar Prabowo Subianto, Budiarto Marsul di Palembang, Senin.

Menurutnya, kampanye akbar Prabowo Subianto di Palembang itu diharapkan bakal dihadiri sekitar 100 ribu massa yang akan memadati lokasi kampanye di BKB.

Prabowo dari bandara menuju BKB akan diiringi konvoi klub motor dan akan menyapa masyarakat di sepanjang jalan di sejumlah titik lokasi yang dilalui.

“Itu agenda sementara, bisa saja berubah nanti, karena sepanjang perjalanan menuju ke BKB, Prabowo akan menyapa masyarakat sepanjang jalan yang dilewati mulai dari Kolonel Burlian dan jalan Jendral Sudirman,” tuturnya.

Sementara lanjutnya di BKB sendiri sebelum kedatangan Prabowo ke lokasi acara kampanye akbar ini akan dibuka oleh orasi politik dari tokoh masyarakat dan juru kampanye. Kampanye akbar ini juga dihibur oleh Rhoma Irama dengan Soneta Band dan juga Nissa Sabyan.

Untuk pimpinan partai yang hadir tentunya dari partai pengusung bakal hadir di Bumi Sriwijaya ini seperti Ketua Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Ketua Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman, dan juga politisi dari Partai Demokrat.

Selain petinggi partai pengusung, akan ada juga anggota DPR RI, DPRD Provinsi dari partai pengusung.

Ia menuturkan, bahwa massa yang akan datang ke BKB secara ikhlas untuk menyaksikan pidato politik dari Prabowo Subianto. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kota Palembang jika selama pelaksanaan kampanye akan ada gangguan perjalanan seperti kemacetan dan sebagainya.

“Saya selaku panitia memohon maaf bila mengganggu perjalanan masyarakat, karena ada kemacetan selama kampanye. Kami ingin massa kampanye juga dapat menjaga ketertiban dan kebersihan sebelum dan sesudah kampanye. Saya yakin kemenangan Prabowo di Sumsel mencapai 70 persen,” katanya.