Preman Jalanan Menangis Ditangkap Polisi

0

PALEMBANG – Puluhan preman yang sering meresahkan pengendara mobil truk berhasil ditangkap Satreskrim Unit Pidum dan Tekab 134 Polresta Palembang.

Puluhan preman ini ditangkap ditempat yang berbeda-beda, seperti di Simpang Nilakandi, dan Simpang Macan Lindungan. Puluhan preman ini sangat meresahkan masyarakat, terutama pengendara mobil truk yang melintas di persimpangan.

Para preman ini meminta uang secara paksa dengan sopir truk yang melintas. Apabila sopir tersebut tidak memberi uang mereka tidak segan-segan melukai sang sopir.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan, penangkapan diduga puluhan preman ini sering meresahkan para sopir truk yang melintas.

“Puluhan diduga preman jalanan ini sangat meresakan pengendara. Apabila tidak diberi uang, mereka tidak segan-segan melukai korbannya,” tutur Yon, Selasa (2/7).

“Adapun barang bukti yang kita amankan dari puluhan diduga preman ini berupa uang ratusan ribu rupiah. Dan semuanya akan kita data dan ambil sidik jarinya,” tuturnya. (yns)