Ratusan Alumni Rantauan Padati Gedung Kesenian Kayuagung OKI

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) –Ratusan Alumni Sriwijaya Rantauan gelar mudik bareng untuk pasangan Capres Jokowi – Amin hingga memadati Gedung Kesenian Kayuagung Kabupaten OKI, Jum’at (8/3).

Tampak hadir pada momen itu anggota DPRD OKI, Sholahuddin Djakfar, Sekretaris DPD Partai Golkar, RM Edikari, KH Samsudin Annur serta tamu kehormatan lainnya.

Selaku penyampai Tausyah, KH Samsudin Annur menyampaikan bahwa Rasulallah pernah berkata jadilah seperti tangan jangan menjadi seperti kuping, karena tangan bisa mudik bareng sementara kuping tidak bisa mudik bareng.

Dijelaskannya, isyarat tangan yang jarinya jika bersatu akan kuat menggenggam sesuatu benda, seperti halnya kekuatan Ulama sebagai penyeimbang keselarasan kepemimpinan yang dicontohkan oleh pasangan Jokowi – Amin.

Sosok pemuka agama kelahiran OKU Timur Sumatera Selatan ini menambahkan, adapun kekuatan kaum ibu (wanita) yang menjadi kekuatan pendamai karena Indonesia adalah Negara damai atau Negara Islam Darussalam sehingga tidak mungkin menjadi penghancur umatnya. “Maka dari itu, mari kita besatu untuk mencoblos nomor 1 pasangan Jokowi – Amin,” tandasnya.

Sementara Ketua Tim Relawan Sumsel bersatu wilayah Kabupaten OKI, Soleh Comrie sangat menyambut baik kedatangan Alumni Sriwijaya Rantauan dan semua yang hadir pada momen ini.

Ia berharap semoga pasangan Capres nomor urut 1 Jokowi – Amin memperoleh kemenangan dan keberhasilan yang gemilang terutama di Kabupaten OKI. “Kita siap untuk mengawal dan mewujudkan kemenangan ini, marilah kita bersatu untuk Indonesia Maju,” ucapnya singkat.

Momen yang juga diisi dengan berbagai rangkaian yang salah satunya pemeriksaan kesehatan gratis yang dipimpin oleh dr Ferdi menambah antusiasme masyarakat setempat untuk memeriksakan kesehatan mereka dan acara dilanjutkan dengan Sholat Jum'at bersama di Masjid setempat. (febri/g-wijaya)