Sakit, Ketua DPRD OKU Selatan Dirujuk ke Palembang

0
SAKIT - Ketua DPRD OKU Selatan dibawa ke Palembang menggunakan Ambulance milik Pemda.
SAKIT – Ketua DPRD OKU Selatan dibawa ke Palembang menggunakan Ambulance milik Pemda.

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Yohana Yudhayanti SE, Rabu (20/2) sore sekitar pukul 17.00 WIB harus dirujuk ke salah satu Rumah Sakit (RS) yang ada di Kota Palembang guna menjalani Perawatan akibat di duga mengalami sakit batu ginjal.

Didampingi pihak keluarga, Ajudan dan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten, Ketua DPRD dibawa ke kota Palembang dari tempat Praktek dr Spesialis Penyakit dalam Eric Destiano yang berada di jalan A yani Kota Muaradua dengan menggunakkan mobil Ambulance VIP milik Pemkab OKU Selatan.

Saat dibincangi fokus sumsel di tempat prakteknya, dr Eric menjelaskan, penyakit yang di derita oleh Ketua DPRD OKU Selatan merupakan penyakit batu ginjal. Dibawanya orang Nomor Satu di Jajaran DPRD OKU Selatan tersebut ke kota Palembang guna menjalani perawatan dan mendapatkan perawatan di RS yang ada di kota Palembang.

Sementara itu Riki, salah satu keluarga dari Ketua DPRD membenarkan tentang penyakit batu ginjal yang di derita oleh Ketua DPRD OKU Selatan.

Hal ini disampaikan Riki saat ikut melepas keberangkatan Ketua DPRD untuk menjalani pengobatan serta perawatan di RS Palembang. (den)