SDN 17 Talang Kelapa Gelar Perpisahan

0

BANYUASIN (fokus-sumsel.com) — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 17 Talang Kelapa, Banyuasin menggelar kegiatan perpisahan 45 siswa-siswi, Rabu (1/5).

Kepala SDN 17 Talang Kelapa, Erlina Spd mengatakan, perpisahan tersebut merupakan perpisahan siswa tahun 2018-2019. Dimana pihak sekolah melakukan serah terima ke wali murid masing-masing.

”Kegiatan yang kami lakukan ini agar orang tua para siswa yang telah diserahkan kepada kami dan kami didik selama enam tahun yang telah selesai, yang disetujui guru kami telah selesai sampai di sini, terkonsentrasi siswa yang telah lulus,” kata dia.

Sementara Kepala Korwil Talang Kelapa Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin Nasution Spd menambahkan, dengan kelulusan itu bukan berarti masa belajar siswa sudah berakhir. Namun diharapkan siswa bisa terus meningkatkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi lagi.

“Tentunya kami berharap orang tua siswa dan para siswa itu sendiri dapat terus melanjutkan sekolahnya, hingga harapan dan cita-citanya kelak diperoleh,” kata dia. (sub)