Serahkan Bantuan Genset dan Alquran ke Masjid Darul Iman Pengandonan

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Sekda Kabupaten OKU, H Achmad Tarmizi melaksanakan safari Ramadhan sekaligus menyerahkan bantuan Genset dan Alquran untuk Masjid Darul Iman di Desa Pengandonan Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (7/5) malam.

Dengan diberikannya bantuan Genset dan Alquran tersebut, Sekda OKU berharap agar apat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan di masjid.

Dalam kesempatan itu Sekda menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Pengandonan, Camat, Kades serta perangkat yang telah memfasilitasi kegiatan safari Ramadhan di Masjid Darul Iman Desa Pengandon ini.

“Syukur alhamdulillah pada malam hari ini kita dapat bersilaturahmi melaksanakan salat Isya dan Tarawih Ramadhan 1440 Hijriyah secara berjamaah. Saya atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten OKU mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya dari Allah SWT,” ucap Tarmizi saat melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Darul Iman Desa Pengandonan.

Sementara itu Camat Pengandonan, Ogan Amrin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab OKU yang telah memberikan bantuan Genset dan Alquran, untuk Masjid Darul Iman Desa Pengandonan yang menjadi salah satu tempat safari Ramadhan di Tahun 1440 H tahun 2019 M.

Acara yang dihadiri unsur Muspida, Camat, Kades dan Masyarakat setempat berlangsung tertib dan khidmat dengan dilanjutkan tausiah Ramadhan mengenai seputar bulan suci Ramadhan oleh Ustadz Zulfan Baron. (kie)