Serahkan Secara Simbolis 1000 Paket Sembako dari Warga Tionghoa

0

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah menyerahkan secara simbolis 1000 paket sembako dari warga keturuan Tionghoa yang berdomisili di wilayahnya kepada panti asuhan, pondok pesantren, penyandang disabilitas, PWRI dan LVRI Kabupaten Muara Enim, Senin (15/06).

Sembari menyerahkan sembako, Juarsah mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga Tionghoa kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terdampak Covid-19 tersebut. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak Covid -19 ini,” katanya.

Sementara kepada perusahan-perusahaan, baik BUMN ataupun BUMS, Plt Bupati berharap agar senantiasa selalu memberikan perhatian terhadap dampak dari Covid-19 ini.

Dan kepada masyarakat yang mampu agar dapat juga memberikan perhatian yang sama, minimal dengan tetangga di sekitaran rumah. “Semoga Covid-19 ini akan cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas normal seperti biasanya,” harap Juarsah.

Sementara itu, Johan Ong yang mewakili 500 warga keturunan Tionghoa di Kabupaten Muara Enim berharap semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa menimbulkan kemerataan ekonomi terutama bagi masyarakat yang terdampak Covid -19. (bel)