Siap Bersinergi, Sukseskan Program Kerja Pemerintah

MUARADUA (fokus-sumsel.com) — Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Buay Pemaca, Febri Yanto SIP MSi dan Sekretaris Kecamatan Simpang, Ardiansyah SH yang baru saja dilantik pada Jum’at (11/1) lalu menyatakan siap mensukseskan segala Program Kerja yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Pemerintah Pusat.

Komitmen ini diutarakan keduanya sebagai bentuk penghormatan dan dedikasi kepada Bupati Popo Ali M.B,Commerce dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

“Alhamdulillah atas pelantikan yang telah dilaksanakan pada Jum’at lalu. Terimakasih atas kepercayaan Bupati OKU Selatan yang memberikan amanah kepada kami untuk mengemban tugas menjadi Sekretaris Kecamatan Buay Pemaca dan Simpang,” ujar mantan Kasubag Protokol Setda OKU Selatan, Febri Yanto SIP MSi yang kini menjabat Sekcam Buay Pemaca ini.

Kedepan ujar menantu dari mantan Sekda Sumsel, H Mukti Sulaiman SH MHum ini, dirinya akan segera berkoordinasi dengan Camat Buay Pemaca, para Kepala Desa di Kecamatan Buay Pemaca serta seluruh penyelenggara Pemerintahan dan lapisan masyarakat Buay Pemaca guna mensukseskan program kerja Bupati OKU Selatan dan agenda Pemerintah Pusat.

“Untuk waktu dekat ini kami akan membantu membenahi administrasi di Sekretariat Kecamatan Buay Pemaca, serta menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan Kecamatan Buay Pemaca,” ujar lulusan IPDN Jati Nangor ini.

Sementara itu Mantan Komisioner KPU OKU Selatan, Ardiansyah SH yang kini menjabat Sekcam Kecamatan Simpang menuturkan, sesuai pengalamannya di bidang Kepemiluan maka dirinya akan turut serta dan berupaya maksimal dalam mensukseskan jalannya pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya di Kecamatan Simpang.

Disamping mensukseskan Pemilu yang akan digelar April mendatang, Ardiansyah yang akrab dipanggil Dian ini juga pernah berpengalaman mengawali karirnya di dunia birokrasi khususnya di wilayah kecamatan, apalagi Kecamatan Simpang adalah titik awal dirinya mengawali karir sebagai seorang ASN.

Tentulah hal ini membuat dirinya sedikit banyak sudah sangat memahami beberapa hal yang akan dilakukan untuk membantu Camat Simpang dalam menjalankan roda Pemerintahan di kecamatan tersebut.

“Dengan kembalinya saya bergabung di dalam penyelenggaraan roda pemerintahan khususnya Kecamatan Simpang, mudah-mudahan kedepannya Kecamatan Simpang sebagai salah satu pintu gerbang Kabupaten OKU Selatan dapat lebih baik lagi dalam segala bidang,” tutur Ardiansyah SH. (den)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •