Siap Dedikasikan Diri dan Mengabdi

0

MUARADUA (fokus-sumsel.com) — Setelah menempati posisi baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Pembangunan di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten OKU Selatan, mantan Camat Tiga Dihaji, Zainal Muhtadin mengaku siap mendedikasikan serta mengabdikan diri di tempat serta tugas baru yang dipercayakan Bupati OKU Selatan.

Penegasan ini disampaikannya saat fokus sumsel berkunjung ke ruang kerjanya, Selasa (15/1).

Hal pertama yang akan dirinya lakukan, tutur Zainal yakni terus melakukan penataan serta meningkatkan koordinasi lintas sektoral sesuai petunjuk dan arahan Sekda serta perundangan undangan yang berlaku khususnya di bidang keadministrasian (ADM) Pembangunan Setda Kabupaten OKU Selatan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnyanya saat ini.

“Pada intinya dimanapun ditugaskan oleh Pemerintah dan Bupati sebagai pimpinan tertinggi di daerah ini, kita selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu siap,” ujarnya.

Menurut Zainal, tugas yang dipercayakan saat ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik sesuai tupoksi yang diberikan dan diamanahkan.

Kembali dituturkan Zainal, dirinya tidak menapik jika termasuk sedih harus meninggalkan Kecamatan Tiga Dihaji yang telah dipimpinnya selama kurang lebih 5 tahun terakhir.

“Banyak suka duka yang dialami selama memimpin kecamatan tersebut, keramahan penduduk disana, kuatnya rasa persaudaraan, semangat gotong royong masyarakatnya akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya,” ujarnya.

Kendati demikian dirinya meyakini dibawah kepemimpinam camat yang baru, kedepan Kecamatan Tiga Dihaji akan semakin maju, baik disegi pelayanan masyarakat ataupun pembangunannya. (den)