Saleh Komrie: Gugatan Paslon Dodi-Giri Ditolak MK, HDMY Akan Memimpin Sumsel

0
Korkab OKI, Soleh Komrie kenakan Kemeja merah
Korkab OKI, Saleh Komrie kenakan Kemeja merah

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com)–Karena faktor gugatan yang tidak mendasar disampaikan tim pengacara Paslon No 4 (Dodi-Giri), akhirnya Hakim MK memutuskan untuk menolak gugatan tersebut pada Sidang, Kamis (9/8/2018) pukul 15.15 wib dan artinya HDMY tetap terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023.

Ungkap Saleh Komrie, selaku Koordinator Tim Kabupaten (Korkab) OKI dari Paslon No 1 (HDMY) melalui via telpon, Kamis (9/8).

“Alhamdulillah gugatan pemohon Paslon No 4 (Dodi-Giri) ditolak oleh MK pada Sidang hari ini dan artinya HDMY resmi terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan memimpin Sumsel 2018-2023.

“Selebihnya kita serahkan pada Komisi Pilihan Umum Daerah Sumatera Selatan (KPUD Sumsel) yang tentunya akan segera menetapkan HDMY sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih pasca putusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut paling lambat 3 hari setelah putusan MK RI ini dibacakan.

“Allahu Akbar 3x !!!
Selamat dan Sukses untuk HDMY Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023, semoga beliau berdua selalu dalam lindungan Allah SWT dan Sukses dalam mengemban amanah kepemimpinannya, Aamiin Yarobbal Alamin. “ucap Saleh Komrie, seraya bersyukur atas kemenangan ini. (g-wijaya)