Sudah Tua Tapi Masih Doyan Narkoba

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Meskipun usianya sudah menjelang senja dan masuk setengah abad, namun Sopian alias Sop (49) seorang petani warga Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI, nekat beralih profesi menjadi penjual narkoba jenis sabu. Sialnya, akibat ulahnya itu Sop diringkus petugas Satresnarkoba Polres OKI, Kamis (3/1) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Saputra melalui Kasat Narkoba, AKP Heri Yusman dan Paur Subbag Humas Bagops, Ipda Suhendri saat dikonfirmasi, Jumat (4/1), menuturkan, bahwa penangkapan tersangka berawal saat ada informasi dari masyarakat yang sudah cukup resah dengan ulahnya yang menjual narkoba jenis sabu di Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang.

Kemudian, lanjut Kasat, untuk memastikan informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut, kemudian akhirnya petugas berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti berupa tiga bungkus plastik bening berisi narkoba jenis sabu seberat 1,05 gram, satu buah pipa berbentuk sendok, satu buah timbangan digital warna silver, serta satu buah dompet warna ungu.

“Tersangka dan barang bukti saat ini kita amankan ke Mapolres OKI, untuk selanjutnya diproses secara hukum,” tandasnya. (feb)