Terbakar Api Cemburu, Nasir Bacok Istri dan Tetangganya Hingga Tewas

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Insiden berdarah kembali terjadi di wilayah hukum OKI. Kali ini dua warga Dusun IV Desa Talang Rimba, Kecamatan Cengal, OKI yakni Siti Mani (40) dan Zulkait (50), ditemukan tewas mengenaskan, Jumat (29/3) pagi.

Pelaku tak lain adalah suami korban Siti Mani yaitu Nasir alias Kancil (50). Pelaku tega menghabisi nyawa sang istri karena terbakar api cemburu dengan korban Zulkait.

Informasi yang dihimpun dilapangan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan masyarakat kalau ada tindak pidana pembunuhan.

Berbekal dari informasi itu, sekitar pukul 09.00 WIB, petugas piket langsung bergerak menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pada pukul 07.00 WIB, kedua korban hendak pergi ke kebun milik pelaku di Dusun IV Desa Talang Rimba Kecamatan Cengal OKI. Korban Siti Mani tiba di kebun dengan menggunakan perahu. Pada saat bersamaan datang korban yang bernama Kait,” kata Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Cengal, Ipda Eko Suseno, Jumat (29/3).

Berdasarkan keterangan pelaku, lanjut Kapolsek, pelaku merasa cemburu karena diduga istrinya memiliki hubungan asmara dengan korban Kait sehingga pelaku langsung membacok korban Kait menggunakan parang berkali-kali.

Rupanya, amarah pelaku menjadi-jadi sehingga korban Siti Mani menjadi amukan pelaku dengan kondisi luka bacok. Akhirnya, kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Siti Mani mengalami luka bahu sedalam 10 cm, kepala 4,5 cm, bagian punggung sebelah kiri dalam 3 cm panjang 18 cm.  Sedangkan Zulkait menderit luka di bagian leher dari kanan ke bagian kiri lebih kurang panjang 15 cm dalam 9 cm, bongkol bahu sebelah kanan, pangkal kaki sebelah kanan putus, telapak kaki sebelah kiri,” tuturnya.

Kendatipun kedua korban sempat dilakukan evakuasi di Puskesmas Cengal. Namun nyawa kedua korban tak tertolong lagi. Sementara saat ini pelaku sudah tertangkap dan tengah dilakukan interogasi di Polsek Cengal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya serta telah dititip ke sel tahanan Polres OKI. (febri/gani)