Terlindas Truk, Abdulah Tewas di Lokasi Kejadian

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Kecelakaan maut terjadi di Jalintim Kayuagung tepatnya di depan gerbang Jalan Cokro dekat Terminal Kayuagung Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jum’at (15/2).

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan lalulintas itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat Nopol BG 6242 ADW yang dikemudikan Abdullah (46) warga Kabupaten Muaraenim dengan truk fuso Nopol BK 8292 TO yang dikendarai SR (47) warga Medan, Sumatera Utara.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena kepalanya mengalami luka parah akibat terlindas ban truk.

Kasatlantas Polres OKI, AKP Ricky Nugraha SIk melalui Unit Lakalantas, Brigpol Randi saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan peristiwa itu.

“Sekitar pukul 11.15 Wib korban melintas di TKP. Lalu korban hendak mendahului kendaraan di depannya, namun apes Abdullah menabrak truk fuso yang dikendarai SR (47) warga Sumatera Utara. Sialnya lagi saat motornya terjatuh kepala korban terlindas ban truk fuso tersebut,” beber Brigpol Randi.

Karena luka yang dideritanya parah kata Brigpol Randi, korban tewas seketika di lokasi kejadian. “Saat ini kasus lakalantas masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut dan masih mengumpulkan keterangan para saksi,” pungkasnya. (febri/g-wijaya)