Testimonial Millennial untuk DFSK Glory i-Auto Teknologi mutakhir Asisten Virtual Pukau Blogger and Youtuber

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – DFSK menggelar Blogger dan Youtuber gathering di booth DFSK pada 25 Juli 2019. Pada acara tersebut DFSK mempersilahkan mereka untuk melihat Intelligent SUV tersebut secara langsung untuk para kaum millenial. Para penggiat konten ini mengaku terpukau dengan kecanggihan teknologi yang digunakan SUV milik DFSK ini.

Muhammad Irfan, editor in chief dari kendara.id yang datang pada acara ini saat mencoba kabin Glory i-Auto menjelaskan dengan adanya fitur asisten virtual ini sangat memudahkan dirinya jika harus berkendara sendiri di Jakarta.

“Banyak waktu saya dihabiskan berkendara sendiri berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Dengan adanya asisten virtual ini, akan sangat membantu nantinya untuk pengoperasian kendaraan dan memberikan pengalaman baru. Cukup dua kata, kemudian selesai,” kata Ipang, sapaan akrab dari Muhammad Irfan.

Lain halnya dengan Rockford, seorang reviewer dari Lugnutz Auto Junkie, yang terkesima dengan Glory i-Auto yang juga dilengkapi dengan performa mobil yang semakin sempurna dengan didukung mesin 1.5L Turbocharged dan transmisi CVT generasi baru yang disempurnakan sehingga menjadikannya tangguh untuk melewati segala medan. Mesin berteknologi turbo yang telah disempurnakan mampu memberikan tenaga yang lebih besar dengan putaran mesin yang lebih rendah. “Hal ini sangat mendukung pengalaman berkendara dan sangat efisien”, tutur Rockford.

DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

DFSK Glory i-Auto akan semakin menyenangkan untuk digunakan sehari-hari menemani bekerja atau digunakan saat perjalanan di akhir pekan bersama keluarga. Diharapkan dengan teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, serta membuat perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan. (SW)