The Arista Hotel Berikan Diskon Special Bagi Pasangan Mau Menikah

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – The Arista Hotel Palembang memberikan diskon spesial bagi pasangan yang sudah memiliki rencana menikah pada tahun 2020 mendatang dengan memanfaatkan moment selama dua hari kegiatan Wedding Cauple Gendhering pada 26-27 September 2019.

“Calon pengantin tidak perlu susah lagi mencari kebutuhan untuk rencana pernikahan, karena dalam wedding cauple gendhering seluruh kebutuhan semua tersedia, kami tawarkan one top shopping selama dua hari tersebut,” ┬ákata Asisten PR dan Marketing Communication Manager Arista hotel Palembang Candra Fernando, di Palembang, Kamis.

Menurut dia, banyak promo dan potongan harga yang ditawarkan selama dua hari
kegiatan yakni 26 sampai 27 September 2019. Di sini nantinya tidak hanya ada penawaran khusus dari The Arista, tapi juga dari 25 vendor yang menjalin kerjasama dalam kegiatan ini.

Ia mengatakan, semua ada mulai dari perancang gaun pengantin, dekorasi pelamin, potografer, dan beberapa EO yang juga akan memberikan harga special kepada calon pengantin.

“Kita mengundang sekitar 32 pasangan pengantin yang sudah memberikan kepastian kepada pihak hotel untuk melangsungkan resepsi pernikahan disini,” ujarnya.

Chandra menuturkan, selama dua hari kegiatan, setiap hari memiliki tema yang berbeda, dihari pertama lebih difokuskan pada tradisional seperti pakaian khas Palembang seperti Nico Collang da erna civit.

Sedangkan dihari kedua lebih kepada Internasional wedding nantinya diantaranya ada siung-siung dalam hal gaun pengantin.

Ia menjelaskan, bagi pasangan yang ingin menikmati promo yang sangat besar ini, cukup melakukan pemesanan 1.000 tamu undangan, maka secara otomatis calon pengantin akan mendapatkan langsung booking tanggal resepsinya di tahun depan.

“Selama dua hari kegiatan kami menawarkan harga yang promo dark sebelumnya Rp350 ribu perpack menjadi dibawah Rp350 ribu perpack nett,” ujarnya.

Harga ini jelasnya sudah termasuk MC wedding, wedding car, wedding cake dan band. Pihaknya menawarkan special bagi calon penggantin mulai dari dekorasi pemusik dan kelengkapan lainnya.

Untuk mendapatkan harga special ini memang diakuinya ada ketentuan yang harus dipenuhi calon pengantin, minimal pemesan untuk 1.000 pax baru bisa menikmati promo ini, katanya. (Sw)