The Excelton Hotel Palembang Rayakan HUT 4 Tahun Dengan Kesederhanaan

0

PALEMBANG,- The Excelton Hotel Palembang dalam merayakan hari ulang tahun ke 4 tahun pada tahun 2021 ini dengan kesederhanaan, karena masih dalam situasi adanya pandemi.

“Harapan kami pandemi bisa berkurang dan bisnis khususnya pariwisata dan perhotelan, excelton dan teman-teman lainnya di Palembang dan Indonesia bisa kembali normal seperti sediakala. Yang tentunya berharap bisnis membaik segala sesuatu membaik baik di sisi ekonomi dan bisnis,” kata General Manager, Arief Fathonie di Palembang, Senin.

Menurut dia, HUT Excelton ke 4 tahun ini bertemakan Excellent 4Ever dalam artian kita selalu memberikan sesuatu yang luar biasa kepada tamu baik penyajian pelayanan, baik kualitas produk hotel dan produk pendukungnya,  makanan dan minuman apa yang disajikan ke tamu diberikan yang terbaik.

Pada ulang tahun yang ke 4 ini Excelton juga memberikan diskon kepada para tamu yang ingin menginap, ujarnya.

Pada HUT ke 4 tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bagian dari wujud syukur atas 4 Tahun eksistensi The Excelton Hotel Palembang yang diantaranya telah secara konsisten tetap buka melayani para tamunya meski sudah 1 tahun lebih wabah pandemi masih berlangsung khususnya di Kota Palembang.

Hadir pada kesempatan itu General Manager, Arief Fathonie, Owner Representative dr.Hj. Indah Puspita HA, MARS, dan Direktur Utama PT. Pentagon Selaras Ir. Harriadi Benggawan, MM yang juga dihadiri perwakilan direksi lainya yaitu Drg. H. Helios Adriyoso M.Kes.

The Excelton Hotel Palembang bersuka cita melangsungkan berbagai rangkaian kegiatan seremonial yang ditujukan khusus untuk mempererat silaturhami antara dewan Direksi, HOD, karyawan, dan beberapa awak media yang juga dilengkapi dengan kegiatan sosial Excelton Charity Campaign 2021 dengan berkunjung ke beberapa panti Asuhan.

Sementara Markom Manager The Excelton Hotel Palembang,  Alan Budiman menambahkan,serangkaian kegiatan ini tentunya menjadi salah satu apresiasi kepada keluarga besar staf dan jajaran The Excelton Palembang, dengan bertambahnya usia operasional hotel ini maka peningkatan kualitas pelayanan khususnya penerapan protokol kesehatan, dan inovasi produk F&B juga pastinya akan terus dikembangkan mengingat tamu yang sudah menginap di hotel ini juga sudah sangat beragam mulai dari kalangan artis, seniman, pejabat daerah, duta besar negara tetangga, menteri bahkan President RI Bpk. Jokowi beserta ibu Negara.

Khusus di bulan ini tamu yang menginap direct booking akan mendapatkan harga khusus Rp599.000,- untuk tipe kamar Deluxe dan Potongan 20% Food Discount untuk setiap melakukan transaksi/pembelian produk di otlet-otlet. (SW)