Tinjau Sungai Sekanak Lambidaro, Wako Harno : Pembangunan Tahap Kedua Dimulai Pekan Depan

0
Walikota (Wako) Palembang H Harnojoyo saat meninjau langsung lokasi Sungai Sekanak Lambidaro, di Jalan Radial Palembang, Senin (6/6). Foto: Susilawati

PALEMBANG – Usai proyek Sungai Sekanak Lambidaro tahap pertama sepanjang 2,5 kilometer rampung dikerjakan, kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali melanjutkan proyek ditahap kedua, dimulai dari Ramayana hingga ke kantor DPRD Sumsel.

Hal tersebut disampaikan langsung Walikota (Wako) Palembang H Harnojoyo saat meninjau langsung lokasi Sungai Sekanak Lambidaro, di Jalan Radial Palembang, Senin (6/6).

“Minggu depan sudah mulai dikerjakan pembangunan tahap kedua Sungai Sekanak Lambidaro sepanjang 1,2 meter. Secara total ada 11 kilometer dan baru tuntas ditahap pertama 2,5 kilometer,” kata Wako.

Dalam setiap proses yang dilakukan, Wako dua periode itu berharap Sungai Sekanak Lambidaro bermanfaat bagi seluruh masyarakat, mulai dari pengendalian banjir, destinasi wisata hingga transportasi bagi masyarakat Kota Palembang.

“Karena kebutuhan transportasi ini juga merupakan salah satu bagian penting bagi kehidupan kita. Jadi harus kita rencanakan dari sekarang,” terangnya. (sus)