Truk Bawa Jagung Tabrak Rumah Warga di Singapura

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) – Truk fuso dengan nomor polisi (nopol) BA 8229 AU bermuatan jagung pipilan terbalik di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Singapura, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sabtu (23/3) sekitar pukul 14 .00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun jagung yang dimasukan kedalam karung yang hendak dibawa ke Padang itu tampak tumpah ke pinggir jalan, sedangkan mobil rusak bagian depan dan samping kiri.

Sang sopir truk, Hermansyah (28) saat dibincangi mengatakan, jagung tersebut dibawa dari Martapura Kabupaten OKU Timur hendak dibawa ke Padang Sumatera Barat.

“Saya berangkat dari Martapura sekira pukul 09.00 WIB. Sedangkan memuat barang tadi malam, selesai pagi dan langsung berangkat,” ujarnya.

Herman mengatakan, saat kejadian pandangan matanya tiba-tiba menjadi gelap dan dirinya menyadari jikalau mobil yang dikendarainya akan terbalik.

“Saya terasa gelap, saya sadar ketika mobil saya sudah terbalik di pinggir jalan.dan barang sudah tumpah,” pungkasnya.

Sementara Mawan (25) warga setempat mengatakan, mobil naas ini dari arah Baturaja menuju Padang, sebelum kejadian mobil tersebut sudah terlihat oleng dan tiba -tiba langsung terpinggir ke sebelah kiri dan langsung terbalik.

Suara-suara gemuruh membuat warga berhamburan yang sedang beristirahat siang. Mobil tersebut menabrak rumah Jamril (28) warga sekitar sehingga rusak tiang depannya. (ags)