Truk PT Waskita Terperosok di Jalan, Warga Menggerutu

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com)–Abdullah warga Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI tiba – tiba menggerutu dengan nada kesal kepada wartawan saat melakukan peliputan di Jalan Darna Jambi Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung, Senin (1/4).

Saat itu satu unit truk nopol BG 8058 UH terperosok kedalam lubang sedalam sekitar 50 cm pada Jalan Darna Jambi yang hampir ratusan meter rusak parah diduga akibat dari angkutan mobilisasi proyek PT Waskita Karya.

Saat wartawan hendak mengambil foto peristiwa tersebut, secara sepontan Abdullah mengatakan, percuma mengambil foto jika tidak akan ada hasilnya, sebab selama ini juga kejadian serupa sering diunggah di medsos namun tidak ada tindakan dari pihak yang bertanggungjawab.

Ia bahkan mengatakan, hal tersebut percuma sebab pihak yang seharusnya bertanggungjawab malah telah memakan uang dari aktifitas kegiatan ini.

Sementara Endri sopir mobil truk yang berisikan muatan batu koral atau split ini menggungkapkan bahwa sejak pukul 00:00 WIB, truk yang dikendarainya untuk tujuan PT Waskita sesion 156 Sukadana itu terperosok kedalam blokan lubang ini.

Pantauan dilokasi saat ini terlihat mobil yang berisikan muatan batu koral atau split ini rencanya diturunkan muatannya dibantu para penawar jasa dan kondisi mobil kurang mujur tersebut belum bisa bergerak disebabkan roda kanan bagian belakang mobil terperosok kedalam lubang berlumpur lebih separuh lingkaran ban. (febri/gani)