Tubuh Siswa SD Melepuh Disiram Air Panas

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) – Tak terima anaknya disiram dengan air panas hingga mengakibatkan luka bakar di bagian belakang, Syamsudin (36) warga Lorong Harapan RT 36 RW 006 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring mengadu ke SPKT Polresta Palembang, Senin (12/2) sekitar pukul 17.00 Wib.

Ditemani anaknya, Ramadhan Dinata (6) siswa kelas 1 SDN 88 Palembang yang menjadi korban luka bakar, terlapor dihadapan polisi mengaku, tak senang dengan ulah Kr (10) yang telah melukai anaknya.

“Pelaku adalah anak tetangga kami. Insiden ini bermula saat korban bermain bersama adik tersangka dan teman sebayanya pada Sabtu (10/2) sekitar pukul 13.00 Wib. Saat itu anak saya lagi bermain ngambil ikan di parit dekat rumah. Sementara Kr menunggu diatas,” urai Syamsuddin.

Kemudian entah kenapa tersangka lalu langsung keluar rumah dan menyiramkan air panas ke anaknya yang mengenai bagian belakang tubuhnya. "Waktu itu tetangga menelpon saya yang lagi kerja, lalu dia bilang bahwa anak saya disiram dengan air panas. Lalu saya mendatangi ke rumahnya, ternyata disambut bapaknya dengan mengacungi saya dengan parang,” sesalnya.

Tak terima atas sikap kasar itu, Syamsudin pun akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi dengan harapan agar pelaku dan ayahnya bisa segera ditangkap.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul Fitri saat dikonfirmasi membenarkan perihal laporan itu dan saat ini telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk segera ditindaklanjuti. (pan/PN)