Home / Sumsel / OKI / Tumpukan Sampah di Desa Pedamaran Timbulkan Bau Tak Sedap

Tumpukan Sampah di Desa Pedamaran Timbulkan Bau Tak Sedap

Hits: 158

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Tumpukan sampah di Desa Pedamaran, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terlihat menumpuk dipinggiran jalan. Kondisi inipun dikeluhkan masyarakat sekitar karena kerap menimbulkan bau tidak sedap.

Menurut informasi yang diterima dilapangan, belum lama ini, sampah-sampah rumah tangga itu sudah lama menumpuk. Bahkan bisa dikatakan sudah bertahun-tahun.

Kote warga Pedamaran yang mengaku kerap melintas dikawasan tersebut, menceritakan dulu pernah dibersikan, namun sayangnya sampah menumpuk lagi.

“Sudah lama. Lupa saya kapan terakhir dibersihkan. Sekarang ini liat lah sendiri tumpukan sampah beramburan dipinggir jalan seakan tak diperhatikan,” ceritanya kepada wartawan belum lama ini.

Adanya tumpukan sampah ini, memang pastinya menganggu kenyamanan. Terutama saat melintas, bau tidak sedap, busuk dan masam menyengat seakan masuk ke dalam hidung.

“Hal ini tiap hari kami rasakan. Setiap melintas kami tidak nyaman. Kadang-kadang lalat di sekitar sampah juga banyak,” ucapnya sembari berharap agar pihak terkait memperhatikan hal ini.

Sebab jika dibiarkan bukan tidak mungkin sampah-sampah ini semakin menumpuk dan membuat warga semakin tidak nyaman. “Harapan kami agar segera di bersihkan. Apalagi kondisi seperti ini ada dipinggir jalan aspal,” ceritanya.

Pantauan dilapangan, tumpukan sampah terlihat di sepanjang jalan salah satu Desa di Kecamatan Pedamaran. Sampah yang terlihat merupakan sampah rumah tangga. Seperti asoy dan sampah-sampah jenis lainya. Saat melintas juga terasa tidak nyaman karena tumpukan sampah itu menimbulkan bau tidak sedap.

Sementara sampai berita ini diturunkan pihak terkait belum dapat dihubungi. (red)

About fokusmediaku

Baca Juga

Perbaikan Jalan Diduga Asal-asalan, Menyebabkan Arus Lalulintas Macet Total

Hits: 179 KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com)– Kerusakan jalan di Kecamatan Kota Kayuagung dan sekitarnya, terutama pada sisi …