Tunggu Waktu, Golkar Usung Bekerja, Lanjutkan !

0

Baturaja – Kemana Partai Golkar berlabuh pada Pilkada OKU 2020, masih menunggu pekan depan. “Minggu depan kita harapkan sudah keluar. Tidak perlu lama lagi, pasti akan tahu,” ucap Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

Kendati demikian, Bupati Musi Banyuasin ini sedikit membocorkan kemana arah dukungan partai Golkar. “Sudah mengerucut pada satu nama yakni pak Kuryana dan pak Johan Anuar,” tukas Dodi.

Namun, Dodi belum dapat menyampaikan secara resmi lantaran masih menunggu surat keputusan dari DPP Partai Golkar. “Untuk pilkada di kabupaten/kota lainnya juga masih dalam proses,” tukas Dodi.

Dodi membantah kalau lamban mengambil keputusan siapa yang bakal diusung partai Golkar. “Tidak semuanya lama, ada yang cepat dan ada yang on proses. Saya yakin, juga ditempat – tempat dan partai – partai lain juga seperti itu,” imbuh Dodi.

Ditegaskan Dodi, Partai Golkar sangat berhati – hati dalam mengusung pimpinan disuatu daerah. “Jadi, kami melakukan proses fit and proper tes serta tentu perkembangan situasi terkini,” pungkas Dodi. (kie)