UP Bakung Alami Gangguan Distribusi

0
Para teknisi dari PDAM OKU saat memperbaiki kerusakan pipa transmisi di UP Bakung.

BATURAJA – PDAM Tirta Raja Kabupaten OKU menghimbau kepada seluruh pelanggan PDAM khususnya pelayanan Unit Produksi (UP) Bakung untuk cermat menggunakan air, karena salah satu pipa transmisi 300 yang menyuplai air bersih ke pelanggan mengalami kerusakan dan akan berdampak ganguan distribusi air bersih kepada pelanggan, Sabtu (04/07).

Direktur PDAM Tirta Raja, H Abi Kusno melalui Kasubsi Humas, Elfanco SE, Senin (06/07), menjelaskan, salah satu pipa transmisi 300 yang berada di Lorong Duku mengalami kerusakan (pecah red) sehingga suplai air bersih ke pelanggan yang dilayani oleh UP Bakung akan mengalami gangguan.

Dikatakan Elfanco, pihaknya sudah melakukan upaya perbaikan, dimana perbaikan itu sendiri diprediksi memakan waktu 3 hingga 5 hari kedepan. “Estimasi perbaikan 3 sampai 5 hari kedepan. Mudah-mudahan gangguan tersebut bisa diatasi sehingga supali air bersih bisa kembali normal,” katanya.

Adapun sejumlah daerah layanan UP Bakung yang terdampak gangguan supali air bersih diantaranya Bakung, sebagian Kelurahan Sukajadi, Terusan, Tj Kemala, Sukaraya, Gotong Royong, Jl Lintas Sumatera, Air Paoh dan Perumahan Guru. (kie)